Lintas Berita

Rakor Pelaksanaan Pembangunan Rehabilitasi Ruang Kelas dan RKB Hasil Musren 2011, DAK & Bangub 2012

rkbrehab

BATUJAJAR (BAPPEDA) - Bidang Perencanaan Sosial menggelar Rapat Koordinasi pelaksanaan pembangunan rehabilitasi ruang kelas dan pembangunan ruang kelas baru yang bersumber dari APBD Kabupaten, Bangub dan DAK tahun anggaran 2012, Senin (9/7/2012).

Rapat tersebut dihadiri diantaranya oleh Kabid Anggaran DPPKAD, Heru Budi Purnomo; Kasi Sarana dan Prasarana Bidang TK dan SD, Asep Nirwan; dan Kasi Sarana dan Prasarana Bidang SMP, M. Syafak Lenggana.

Beberapa kesepakatan rapat tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kasubbid Perencanaan Sosial Budaya, Chilyatun Nisa, antara lain “SKPD terkait agar melengkapi dan merinci jenis kegiatan atau pekerjaan sesuai sumber anggarannya yang merupakan hasil Musrenbang 2011, pelaksanaan 2012; mencantunmkan rincian Calon Penerima Calon Lokasi dalam DPA untuk kegiatan luncuran, yang harus terakomodir dalam APBD TA 2012; melaksanakan konsultasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait realisasi Bantuan Gubernur untuk pembangunan RKB 2012 di Kabupaten Bandung Barat”.

Komentar

Belum ada komentar